19th Ave New York, NY 95822, USA

Aksi Mewah Raja Tembak & Kliwon Cetak Double Winner

 

Gelaran demi gelaran terus disajikan MP Arena dilapangan yang termasyur saat ini, dengan selalu menyajikan lomba yang apik dan terpercaya, tak heran kepercayaan terus meningkat. Ini bisa terlihat dari kehadiran para peserta yang terus memadati area mewah hasil karya Mr Farid sebagai owner. Sebut saja pada pekan lalu diacaranya “Kopdarnya Akar Rumput” hampir semua kelas terisi penuh dengan kelas unggulan. Kelas murai batu, peminatnya terus meningkat tak hanya pemain lawas yang hadir pemain anyarpun terus berdatangan.

Raja siakt dua kelas bergengsi dengan laga yang membanggakan

Pada gelaran tersebut ada burung kahot yang kerap menjawara diberbagai lomba plus lombanya diMP. Siang itu Raja Tembak   turun didua kelas berbeda dan keduanya disikat habis dengan kemenangan mutlak. Aksi mewah dipertontonkan burung andalannya Rendy/Robbin dikelas tersebut hingga juri tak berani berpaling dari Raja tembak. Siang itu, burung sarat prestasi yang sebetulnya dalam kondisi mau mabung,tetapi masih merebut double Winner.

Kliwon makin garang disesi akhir dan raih double winner

Murai lainnya yang tampil mentereng dilomba MP Arena lainnya adalah Kliwon burung besutannya  Fauzi ini juga cetak dua kemenangan yang menakjubkan. Turun dikelas MB Samsat B dan MB Arena, keduanya sukses dieksekusi dengan baik dan hasilkan kemenangan ganda. Kliwon memang burung sarat prestasi tetapi pemiliknya merasa lebih bangga setelah meraih kemenangan dilapangan MP Arena. Kliwon mampu mengibarkan bendera Abah SF Bekasi dilomba sarat gengsi Masterpiece Arena

Kanibal masih bertaji dan rebut juara kedua dikelas yang cukup bergengsi

Sementara, MB Kanibal  gaconya Mr Inu/Ali  dari Star team, masuk diurutan dua besar setelah tampil gemilang dikelas MB Arena -C, berhadapan dengan  Kliwon. Aksi Kanibal memang sangat baik hingga juri terus memantaunya dan kalah tipis oleh burung andalannya Team Hore Bekasi. Sang juara lainnya yang duduk dilima besar, dikelas yang bergengsi tak lain Messy, burung anyar milikmya Paul dari Cerewet Sf. Dari 25 burung yang tampil Messy masih masuk diurutan lima besar.

Messy masih aman dijalur juara

Diakhir lomba mengatakan bahwa sangat terkesan dengan sistem penjurian MP Arena yang terbuka dan transparan, hingga para peserta dibuat puas dan apapun hasilnya mereka setuju. Ini kali pertama saya berlomba disini, rasanya belum ada yang senyaman dan tentu saja yang paling menarik suasana lomba yang senyap dan penilaian yang tepat dan bersih “Pungkas Paul kepada media MP Arena.Ia melanjutkan jika pekan depan burungnya akan tampil kembali diacaranya HBH, Minggu (22/05) diMP Arena (Yan)

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.